Beranda | Artikel
Penjelasan tentang Iman - Kitabul Iman - Kitab Shahih Bukhari (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Rabu, 16 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Rekaman video: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. – Kitabul Iman, Penjelasan tentang Iman dari Kitab Shahih Bukhari

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Kitab Shahih Bukhari

Penjelasan tentang Iman, Kitabul Iman

Iman. merupakan ucapan dan perbuatan, bisa bertambah dan berkurang. Ucapan di dalam hati berupa pembenaran di dalam hati. Dan ucapan dengan lisan adalah dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tidak cukup hanya sebatas meyakini kebenaran Islam tapi ia tidak mau mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal ini seperti yang dialami oleh paman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam Abu Thalib. Beliau membenarkan Islam dan mayakini kebenarannya. Namun, beliau tidak mengucapkan dua kalimat syahadat, maka beliau mati dalam keadaan kufur kepada Allah Ta’ala.

Simak penjelasan tentang “Penjelasan tentang Iman, Kitabul Iman” ini dengan mendownload rekaman ceramah agama ini sekarang juga atau Anda bisa mendengarkannya langsung melalui player yang tersedia.

Download Ceramah Agama Islam: Kitab Shahih Bukhari

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Insya Allah bermanfaat bagi saudara Muslimin dan bagi amal ibadah kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15961-penjelasan-tentang-iman-kitabul-iman-kitab-shahih-bukhari-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/